Kamis, 27 Juni 2013

Kepada Yth,

Bpk / Ibu Calon Investor

Di tempat

Dengan Hormat,

Seiring dengan kompetisi bisnis saat ini, setiap perusahaan harus memiliki ketahanan capital/asset yang cukup independent, sehingga keberlangsungan usaha yang dijalankan dapat lestari (sustainable). Pemilihan unit bisnis strategis yang dijadikan patokan perusahaan hendaknya dapat menghasilkan keuntungan (profit) yang optimal.

Kami dari PT. Millenium Penata Futures, Cabang Makassar beralamatkan di Jalan Ujung Pandang 2 No. 4 Makassar. PT. Millenium Penata Futures adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Online Forex, Index & Komoditi Trading berupaya untuk memberikan pandangan baru bahwa perusahaan yang sedang tumbuh dan berkembang hendaknya memiliki pengelolaan asset.

Langkah ini bertujuan mengelola resiko terhadap hambatan dan stagnansi putaran bisnis yang terjadi pada bisnis utama yang sedang dijalankan oleh perusahaan saat ini. Investasi Futures sangat berharga untuk dijadikan referensi investasi anda.

Diharapkan fund management dapat mengalihkan liquid asset untuk sementara ke dalam unit bisnis yang memiliki turn over lebih cepat. “Jadikan Investasi Futures Sebagai Diversifikasi Investasi Anda”.

Ini bukan bisnis yang didasarkan factor untung–untungan belaka melainkan berdasarkan Analisis FUNDAMENTAL & TEKNIKAL. Seandainya Bapak / Ibu / Corporate tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai peluang bisnis ini, silahkan kunjungi website kami di KLIK DISINI

Kami percaya bahwa suatu perubahan yang lebih baik sangat diperlukan untuk lebih memajukan perusahaan di masa depan.

Demikian surat penawaran dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

H. Aminullah Nur

Hp. 085397718549

1 komentar:

  1. Maaf Bro N Sist, izin share.

    Buat sahabat facebookers.
    Jika saat ini Anda masih belum menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah dari internet/bisnis online, saatnya bergabung bersama kami secara gratis di http://goo.gl/U1aBfZ
    kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade.
    Invite Pin BB: 2942DB01
    Trims :) (y)

    BalasHapus